Home > Informasi > ISP > Tak Sesuai Perjanjian, First Media Menaikkan Iuran

Tak Sesuai Perjanjian, First Media Menaikkan Iuran


402 dilihat

Saya pelanggan First Media dengan nomor pelanggan 12041752. Saya merasa kecewa dengan pelayanan pihak First Media yang tidak profesional dan melanggar kontrak yang sudah disepakati kedua belah pihak. Di mana sebelumnya pada bulan Januari 2024 saya ditawarkan paket berlangganan dengan diskon promo paket Joy Value 30% sebesar Rp 270.840 per bulan nett selama dua tahun efektif per tanggal 7 Februari 2024-7 Februari 2026.

Dengan ketentuan selama promo tersebut tidak diperkenankan pemutusan layanan karena terikat kontrak. Jika pemutusan, maka akan dikenakan denda pinalti Rp 500.000. Pihak First Media berjanji tidak ada penurunan kualitas maupun fitur channel pada layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Namun baru berjalan sekitar dua bulan, First Media melakukan kenaikan harga dengan alasan adanya kenaikan biaya operasional. Bukan permasalahan berapa besar nominalnya, namun cara yang dilakukan oleh pihak First Media adalah sudah tidak beretika, tidak komitmen dan melanggar perjanjian kontrak harga yang sudah disepakati bersama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ditambah lagi secara fitur siaran channel TV pun berkurang tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Sampai saya menulis surat pembaca ini belum ada konfirmasi, kejelasan bahkan belum bisa memastikan penyelesaiannya sampai kapan dari pihak First Media.

Morten Nomor Pelanggan 12041752








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps