Home > Informasi > ISP > Kecewa, Buruknya Pelayanan XL Center Mall Puri

Kecewa, Buruknya Pelayanan XL Center Mall Puri


77 dilihat

Pada 19 Februari 2024, saya datang ke XL Center Mall Puri untuk memindahkan kartu XL e-Sim ke handphone baru.

Saya dilayani oleh customer service perempuan dengan pelayanan yang sangat buruk dan cenderung jutek dalam memberikan pelayanan.

Pertama, diinformasikan bahwa pindah e-sim antar HP tidak bisa dilakukan. Jadi e-sim harus dipindahkan dulu ke SIM fisik dan terkena biaya Rp. 10.000 dan saya pun menyetujui.

Kemudian salah satu kejadian yang tidak mengenakkan terjadi. Saat pembayaran, saya memilih cash karena e-banking saya belum aktif karena sedang proses ganti handphone dan pindah nomor yang belum selesai.

Namun, CS tersebut terlihat kesal, tidak sopan dan jutek.

Setelah selesai membayar, saya diinformasikan bahwa kartu XL akan aktif dalam kurun waktu 1-3 x 24 jam.

Atas informasi tersebut, saya melakukan pengecekan berkala apakah kartu XL saya sudah aktif. Namun nyatanya hingga saat ini, terhitung sudah 3 minggu lebih sejak 19 Februari 2024 nomor XL saya 08180307xxxx belum aktif juga.

Saya sudah melakukan panggilan dan menyampaikan keluhan sebanyak empat kali ke XL call center di (021) 57959***.

Saya mendapatkan informasi bahwa keluhan akan disampaikan dan pihak XL Center Mall Puri akan menghubungi. Namun hingga saat ini, 12 Maret 2024 belum ada satupun telepon dari XL Center atau pihak XL Center Mall Puri terkait kejelasan aktivasi nomor telepon saya.

Saya sangat kecewa dengan buruk dan lamanya pelayanan aktivasi nomor telepon. Ditambah, petugas di XL Center Mall Puri yang memberikan pelayanan mengecewakan.

Saya harap nomor saya bisa segera aktif kembali dan XL Center Mall Puri dapat memberi pelayanan lebih baik kepada pelanggan. (AZR)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps