Home > Informasi > ISP > Kecewa dengan Pelayanan Biznet Home Internet

Kecewa dengan Pelayanan Biznet Home Internet


103 dilihat

Saya adalah pelanggan Biznet Home Internet sejak 2017 dan saya merasa kecewa dengan layanan Biznet Home Internet saat ini.

Pada 16 Februari 2024, saya menghubungi Biznet untuk mengubah paket dari Biznet Home Internet 1D menjadi Biznet Home Internet 0D.

Saya berusaha menghubungi lewat 1500933, email, dan twitter (X).

Pada 18 Februari 2024, bahkan saya berkunjung ke Biznet cabang Kelapa Gading terkait masalah ini, dikarenakan telepon tidak bisa. Sedangkan email dan twitter(X) juga tidak mendapat balasan.

Di kantor cabang, saya hanya diberi nomor Whatsapp sales Biznet namun juga saya tidak mendapat balasan.

Pada Senin, 19 Februari 2024 setelah menunggu lama saya akhirnya terhubung dengan 1500933 dan menyampaikan perubahan paket internet saya.

Setelah mendapat billing, saya kemudian melakukan pembayaran paket yang baru pada tanggal 21 Februari 2024.

Akan tetapi, sejak waktu melakukan pembayaran sampai dengan hari ini, yakni sudah dua minggu, koneksi internet di apartemen saya mati.

Terakhir saya menghubungi tanggal 4 Maret 2024, CS Biznet Home Internet menyampaikan permasalahan sistem ini menunggu antrian, karena banyak pelanggan mengalami hal yang sama dan tidak bisa dipastikan waktu penyelesaiannya.

Selain itu CS menyampaikan bahwa dana yang sudah dibayar tidak bisa dikembalikan.

Pengalaman berusaha menghubungi Biznet merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan.

Masa tunggu untuk terhubung dengan CS melalui 1500933 sangat lama dan menghabiskan pulsa.

Email pertama saya tidak dibalas sama sekali.

Chat melalui website BiznetHome mendapat respon yang lamban dan jawaban yang tidak memuaskan. Sedangkan balasan pada akun twitter(X) @BiznetHome lebih dari seminggu.

Hal ini bukan hanya dialami oleh saya tapi juga banyak pelanggan lain.

Dapat dilihat dari perbedaan hari antara tweet customer dengan balasan dari akun @BiznetHome yang lebih dari satu minggu.

Jujur saya sangat kecewa dengan kualitas pelayanan Biznet yang menurun dari awal saya berlangganan BiznetHome.

Selama 7 tahun menjadi pelanggan, saya sering merekomendasikan BiznetHome kepada teman atau keluarga.

Koneksi BiznetHome bagus. Jika bermasalah, hanya terjadi satu atau dua kali dalam setahun. Penyelesaian masalah selesai paling lama 3 hari. Akan tetapi sekarang sangat mengecewakan karena memakan waktu yang lama, waktu penyelesainnya juga tidak bisa dipastikan. Kami sebagai pelanggan hanya dibiarkan menunggu tanpa bisa berbuat apa-apa, juga dana tidak bisa kembali.

Saya ingin bertanya beberapa hal.

Pertama, mengapa harga layanan Biznet Home selalu naik namun tidak diimbangi dengan pelayanan customer yang sesuai? Kenaikan harga layanan juga yang membuat saya memutuskan untuk menurunkan paket saya. Tidak semua pelanggan butuh kecepatan hingga 150mbps.

Pada 2017, paket awal Biznet mulai dari 50mbps dan itu sudah cukup untuk rumah atau apartemen pribadi.

Kedua, kenapa perubahan kebijakan tidak diimbangi dengan sistem yang siap? Sehingga terjadi isu seperti yang saya alami.

Harapan saya Biznet dapat menyelesaikan masalah yang saya alami.

Terima kasih. (AZR)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps