Home > Informasi > ISP > Kecewa Internet Indosat HiFi Tidak Sesuai Janji Manis Sales

Kecewa Internet Indosat HiFi Tidak Sesuai Janji Manis Sales


152 dilihat

Saya adalah pelanggan baru internet Indosat HiFi dengan nomer akun MTX10792042. Pada hari Rabu, 03 Januari 2024 saya registrasi dan membayar paket Internet Indosat HiFi 6 bulan senilai Rp 1.359.750 melalui referensi dari Sales HiFi yang bernama Fira.

Sebelum saya registrasi sudah ada kesepakatan bahwa internet yang diberikan merupakan IP Public sehingga saya dapat memakai Handphone/Laptop untuk mengecek stok barang di Toko yang sebelumnya database server sudah saya port forwarding terlebih dahulu.

Namun pada hari Kamis, 04 Januari 2024 setelah dilakukan pemasangan modem Internet oleh teknisi HiFi, saya melakukan pengecekan manual di wan IP modem ternyata yang diberikan adalah IP Private.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian saya meminta pertanggungjawaban sales HiFi tersebut karena tidak sesuai dengan informasi yang diawal. Tetapi sales tersebut hanya meminta CS untuk melakukan pengecekan dan pada hari Minggu, 07 Januari 2024 CS email ke saya dengan menginformasikan bahwa belum dapat mengubah IP Private menjadi IP Public.

Saya merasa ditipu oleh oknum sales HiFi tersebut karena ketidaktahuan sales tersebut baik itu disengaja ataupun tidak sengaja sehingga saya sudah dirugikan secara materi. Apakah sekelas Indosat HiFi tidak dapat melatih sales dengan baik sehingga telah melakukan pembohongan public hanya untuk mengejar komisi semata.

Steven *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps