Home > Informasi > ISP > Kompensasi Gangguan Koneksi MyRepublic Belum Diberikan

Kompensasi Gangguan Koneksi MyRepublic Belum Diberikan


111 dilihat

Saya adalah pelanggan MyRepublic dengan nomor pelanggan: 1657728. Internet mati dan penanganan mengecewakan Myrepublic. Keluhan saya adalah perihal gangguan internet dari tanggal 15 November 2023 pukul 10.30, sampai dengan 16 November 2023 pukul 17.00.

Tanggal 16 November 2023, saat jaringan sudah normal, saya mengajukan kompensasi atas gangguan jaringan. Sempat tidak disetujui karena dianggap belum 1x24 jam. Setelah mengemukakan keberatan akhirnya laporan saya dibuat dan akan dipelajari lagi laporannya dengan berbagai informasi yang sudah saya rasakan dan sampaikan oleh tim internal MyRepublic.

Esok harinya, saya menghubungi MyRepublic lagi untuk konfirmasi hasil laporan, dan dijawab pengajuan disetujui serta selanjutnya ada tim internal akan menghubungi saya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tetapi hingga tagihan keluar tidak ada yang menghubungi saya. Hingga tulisan ini dibuat, belum ada koreksi tagihan. Dengan suara pembaca ini, saya berharap MyRepublic dapat berkomitmen untuk bertanggung jawab.

Suwandy *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps