Home > Informasi > ISP > Kecewa Paket Internet Indosat Tidak Bisa Digunakan dan Aktivitas Internet Selalu Memotong Pulsa Utama

Kecewa Paket Internet Indosat Tidak Bisa Digunakan dan Aktivitas Internet Selalu Memotong Pulsa Utama


85 dilihat

Saya kecewa karena paket internet Freedom tidak dapat digunakan dan aktivitas internet justru memotong pulsa utama.

Umumnya saya komplain CS satu kali masalah paket internet error ini sudah teratasi, tanpa saya mengajukan komplain pulsa terpotong. Puncaknya pada keluhan saya kali ini terjadi sejak 25 November pukul 18.51.

Berikut kronologinya:

Sabtu 25 November 2023 pukul 18.51, saya membeli paket Freedom 7GB lewat Tokopedia dan sudah mendapatkan SMS konfirmasi dari IM3PAKET.

Akan tetapi, pada Minggu 26 November 2023 pukul 15.52, saya mendapat SMS dari IM3PENTING bahwa saya menggunakan internet dengan tarif dasar.

Selanjutnya pada 16:28 saya komplain yang pertama. Sudah dibantu reset paket terkonfirmasi SMS pada pukul 18.57 dari IM3PAKET tetapi internet saya sama sekali tidak bisa terhubung, padahal jaringan penuh LTE. Saya menyadari pulsa sudah terpotong lebih dari Rp 10.000 dan jumlah tersebut sudah dikonfirmasi oleh CS. Selanjutnya saja mengajukan komplain kedua, yang mana pengajuan refund sudah selesai namun kendala paket internet belum selesai.

Selasa 28 November pukul 08.27, CS konfirmasi lewat telepon dan saya kembali meluruskan permasalahan paket internet error ini untuk ketiga kalinya. Selanjutnya pukul 10.10 mendapatkan konfirmasi SMS dari INDOSAT jika kendala sudah selesai ditangani. Pada 10.18 dicoba kembali, namun tetap saja aktivitas internet memotong pulsa utama.

Bagaimana sistem Indosat bisa error seperti itu jika saya sudah jelas berlangganan paket dari hari Sabtu pukul 18.51?

Aktivitas internet tetap memotong pulsa utama dan tidak ada penyelesaian hingga saya menulis artikel ini.

Apakah saya harus komplain berkali-kali atas masalah ini?

Perlu diketahui jika kita menghubungi nomor CS Indosat itu tidak bebas pulsa. Saya merasa rugi materi dan waktu saya sejak tanggal 25 November pukul 18.51. (AZR)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps