Home > Informasi > ISP > Tagihan XL Home Tak Sesuai Perjanjian

Tagihan XL Home Tak Sesuai Perjanjian


160 dilihat

Saya adalah pelanggan baru internet home untuk usaha saya yang membutuhkan internet dengan Nomer id 60050890 alamat Depok. Pertama mendapat penawaran pemasangan internet home tgl 14 Juni 2023 jam 9.18 oleh marketing XL dengan penawaran paket viber value dengan diskon saya setuju untuk pemasangan dan paketnya, penawaran percakapan juga terekam oleh pihak XL.

Selanjut pada tanggal 14 Juni 2023 mendapatkan konfirmasi lewat whataap untuk menyambung obrolan penawaran agar melengkapi KTP dan lokasi pemasangan. Kembali saya memastikan paket yang akan dipasang dan ada bukti percakapan Whatsapp bahwa yang akan di pasang adalah paket viber value info dari bagian pemasangan.

Tanggal 16 juni 2023 sudah dilakukan pemasangan. Setelah itu mendapat penagihan pada tanggal 25 Juni 2023 melalui email tidak sesuai dengan yang di sepakati yaitu paket yang lain harga jauh lebih mahal dan tidak sesuai yang dijanjikan. Saya tidak melakukan pembayaran karena tidak sesuai paket sehingga di putus internetnya.

Saya mendapatkan nomot laporan C27988301, tetapi tidak ada follow up dan kembali mendapat tagihan 25 Juli 2013 yang tidak sesuai paket padahal tidak memakai internet yang sudah diputus.

Rustamiaji Nomor Pelanggan 60050890








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps