Home > Informasi > ISP > Kecewa Layanan Biznet Dalam Menangani Masalah Koneksi

Kecewa Layanan Biznet Dalam Menangani Masalah Koneksi


489 dilihat

Kejadian kehilangan koneksi kembali lagi. Setelah hampir sebulan tidak ada masalah dengan koneksi Biznet saya, ternyata kejadian ini terjadi berulang kali. Bahkan dalam waktu tiga hari berturut - turut.

Pada tanggal 15 Desember 2021, koneksi terputus. Saya menghubungi customer service Biznet, namun jawaban yang saya terima tidak menyelesaikan masalah. Saya putuskan untuk menghubungi pegawai Biznet yang pernah menelepon saya dan akhirnya dibantu setelah menunggu beberapa jam sampai teknisi datang.

Teknisi memutuskan untuk mengganti perangkat modem yang digunakan. Setelah dilakukan setting oleh teknisi, internet saya berjalan dengan baik. Teknisi memberikan kontak untuk dihubungi apabila kejadian ini terjadi kembali.

Tanggal 17 Desember 2021, kejadian yang sama terjadi lagi yang tentu saja pekerjaan saya menjadi terganggu. Saya langsung menghubungi Teknisi yang sebelumnya dan memohon bantuannya dan kembali dikirimkan teknisi.

Keesokan harinya koneksi kembali terputus yang membuat saya merasa kehilangan Hak Konsumen saya dalam Asas Manfaat dan Asas Kepastian Hukum sesuai yang tertera pada Undang-Undang Perlindungan Konsumen Pasal 2.

Saya menjalankan kewajiban saya dalam melakukan pembayaran tagihan koneksi Internet saya terhadap Biznet, dan saya harusnya mendapatkan hak sesuai dengan kewajiban yang sudah saya jalankan, namun pihak Biznet belum memenuhi kewajibannya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps