Home > Informasi > ISP > Dua Kali Gangguan dalam Satu Bulan Pemakaian Internet

Dua Kali Gangguan dalam Satu Bulan Pemakaian Internet


103 dilihat

Saya ingin share mengenai pengalaman saya menggunakan layanan Icon , PT Indonesia Comnets Plus, yang merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) selama 1 bulan, berharap onboarding halus mantap dan ganggung mudah diatasi.

Terdapat 2 kali ganggunan. Pertama, selama satu jam. Kebetulan saya ada di luar, yang komplain istri saya dan gangguannya serempak, namn dapat diselesaikan dengan cepat.

Kedua, gangguan terjadi sudah 5 jam dan layanan Icon mati.

Awalnya, pada modem ada lampu orange kemerahan menyala berkedip, lalu setelahnya tidak ada. Layanan pun tetap belum berjalan semestinya atau masih offline.

Pukul 16.30 WIB, lampu orange kemerahan tersebut berkedip kembalI. Saya pun coba restart, namun sampai surat ini ditulis masih dalam keadaan offline.

Saya sudah melaporkan keluhan ini dari siang pukul 12.48 WIB, jawabanya hanya dibuatkan tiket lalu menunggu ada respon dari Icon . 

Saya telepon 123 dan 1506782 hingga pulsa saya habis namun tetap layanan masih offline. Jawaban dari Customer Service Icon standar, seperti akan diteruskan ke tim terkait atau akan dikirimkan tim untuk mengatasi issue tersebut.

Tidak ada kompensasi atas 5 jam internet mati.

Di awal pasang, sales yang menghubungi sempat mengatakan bahwa kalau Icon tidak ada kontrak atau pinalty jika memutuskan layanan sebelum setahun. Namun, ternyata tetap ada denda jika melakukan pemutusan layanan sebelum setahun pemakaian.

Saya berharap setahun ini layanannya bisa bagus walau pemakaian satu bulan sudah dua kali masalah. Semoga masalahnya bisa cepat selesai. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps