Home > Informasi > ISP > Permohonan Pemasangan Indihome Belum Terselesaikan

Permohonan Pemasangan Indihome Belum Terselesaikan


173 dilihat

Berawal dari perubahan segmen dari personal menjadi bisnis pada 2020, akhirnya pada 2021 saya menghubungi pihak Indihome. Setelah itu, saya disarankan untuk pencabutan internet dan dilakukan pemasangan ulang.

Pada 23 November 2021, saya melakukan pencabutan dan registrasi ulang dengan penambahan Mbps. Sore harinya, teknisi menginformasikan bahwa slot sumber atau ODP di sekitar rumah saya sudah full.

Padahal sebelum teknisi datang ke lokasi, saya diberitahukan pihak Telkom bahwa tersedia jaringan di sekitar rumah dan diinformasikan juga bahwa dapat menggunakan kabel sebelumnya yang sudah dilakukan pencabutan.

Pencabutan dan miskomunikasi dari Telkom menjadi hambatan beberapa pekerjaan di rumah yang membutuhkan koneksi internet.

Kepada Telkom, mohon untuk kejelasannya yang membuat saya sebagai pelanggan harus mencabut dan susahnya memasang kembali. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps