Home > Informasi > ISP > Internet Down 3 Hari, Pelayanan Iconnect Mengecewakan

Internet Down 3 Hari, Pelayanan Iconnect Mengecewakan


326 dilihat



Menyesal saya harus mengirimkan surat ini akibat koneksi internet Iconnect terputus lebih dari 3x24 jam tanpa kejelasan penyebab down dan bagaimana progress perbaikan. Koneksi Internet mati sejak 06 November pukul 20:00, sampai surat ini dibuat koneksi internet belum tersambung kembali.

Sebagai Internet Service Provider yang berkualitas dan memiliki nama besar anak perusahaan PLN, saya yakin Iconnet sudah mengusahakan yang terbaik untuk perbaikan, namun down lebih 3x24 jam sangat mengecewakan bagi konsumen.

Saya mohon kepada siapa pun yang berwenang di Iconnet, untuk membantu supaya proses perbaikan koneksi internet ini bisa selesai secepatnya. Dengan layanan level agreement best effort, saya mungkin tidak bisa menuntut ganti rugi atas durasi internet mati, namun sebagai gantinya akan sangat baik jika customer diberikan hal lain sebagai gantinya sebagai kompensasinya, paling tidak diusahakan jika Internet down tidak lebih dari 24 jam untuk proses perbaikan.

Saya harap kedepannya pelayanan lebih ditingkatkan. Umumnya ISP lain jika ada gangguan hanya mati tidak lebih dari 24 jam. Demikian surat ini dibuat, semoga bermanfaat. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps