Home > Informasi > ISP > Sudah Bayar Untuk Satu Bulan Namun Internet Diputus Sepihak

Sudah Bayar Untuk Satu Bulan Namun Internet Diputus Sepihak


41 dilihat

Saya mengajukan pasang baru wifi di rumah melalui Sales First Media di marketplace. Dia menawarkan harga termurah sebesar Rp 254 ribu dengan promo selama 1 tahun flat.

Tanggal 13 November, dilakukan pemasangan oleh teknisi dan biaya tagihan 7 hari setelah pemasangan. Namun, pada 17 November, muncul tagihan sebesar Rp 299 ribu.

Karena kecewa, saya komplain masalah perbedaan harga tersebut dan customer service mengatakan akan dilakukan konfirmasi dengan sales.

Setelah menunggu sampai 19 November tidak ada kepastian ataupun perubahan harga, saya pun kembali menghubungi customer service pukul 6 pagi.

Saya merasa sangat kecewa dengan sales yang menawarkan harga murah tapi tidak sesuai dengan tagihan, saya pun tidak mau melanjutkan berlangganan. Customer service menginformasikan kalau saya masih bisa menggunakan layanan sampai 15 Desember.

Tepat sore hari tanggal 19, antara pukul 16.00 s.d. 20.00 WIB, memang ada pihak yang menghubungi. Namun kondisi saya sedang bekerja dan tidak sempat melihat handphone sehingga telepon yang masuk tidak sempat terangkat.

Malam itu juga internet langsung tidak bisa digunakan hingga hari ini 21 November.

Pada 20 November pagi, saya membayar tagihan sebesar Rp 299 ribu. Saya komplain internet tidak bisa digunakan dan jawaban customer service sudah diputus sepihak.

Hal tersebut dilakukan tanpa adanya konfirmasi ke saya ataupun mencoba menghubungi kembali kalau jaringan saya akan diputus.

Pada hari ini 21 November, saya menghubungi customer service melalui Twitter. Mereka bilang kalau mau diaktifkan kembali saya harus membayar sebesar Rp 299 ribu.

Padahal customer service sebelumnya mengatakan kalau saya masih bisa pakai hingga 15 Desember tetapi nyatanya tanggal 19 November internet saya sudah diputus tanpa adanya konfirmasi ulang ke saya.

Apakah seperti ini First Media menghadapi konsumen yang sudah membayar tanpa ada keterlambatan? Apakah begini cara sales First Media menawarkan produk dengan harga yang tidak sesuai?

Bahkan saya bayar full untuk 1 bulan tetapi belum 1 minggu diputus tanpa ada konfirmasi ulang kepada saya? Nomor pelanggan saya 12078597. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps