Home > Informasi > ISP > Permasalahan Koneksi Internet First Media yang Selalu Putus Nyambung

Permasalahan Koneksi Internet First Media yang Selalu Putus Nyambung


877 dilihat

Saya kurang lebih sudah 7 tahun berlangganan internet First Media karena terbatasnya pilihan dan tidak ada alternatif lain pada area tempat tinggal.

Dalam jangka waktu sebulan ini koneksi First Media sering mengalami gangguan putus nyambung. Jangka waktu yang awalnya seminggu beberapa kali menjadi beberapa kali dalam satu hari.

Saya sudah beberapa kali telepon First Media. Sudah dua kali teknisi datang dengan penggantian modem dan alat lainnya namun tetap saja tidak menyelesaikan masalah.

Beberapa hari lalu, saya mendapat e-mail dari First Media ada perbaikan layanan dan telah selesai dilakukan. Namun sampai saat ini koneksi internet tetap putus nyambung beberapa kali dalam satu hari.

Hal ini sangat mengganggu terlebih kegiatan bekerja dilakukan secara WFH dan anak sekolah secara SFH.

Saya bingung harus melakukan apa lagi agar masalah ini cepat selesai.

Padahal harga paket First Media cenderung lebih mahal dibandingkan dengan provider lainnya yang sayangnya belum hadir pada area tempat tinggal saya. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps