Home > Informasi > ISP > Sudah Dikonfirmasi Berhenti Berlangganan, IndiHome Masih Menagih

Sudah Dikonfirmasi Berhenti Berlangganan, IndiHome Masih Menagih


630 dilihat



Kami adalah mantan pengguna layanan Indihome dengan nomor pelanggan 121703102883 dan sudah berhenti berlangganan sejak tanggal 28 November 2020.

Tagihan terakhir sudah kami lunasi sebesar Rp 561.178 dan sudah mendapat konfirmasi melalui telepon perihal pengajuan pemutusan langganan.

Tetapi hingga saat ini, tagihan Indihome masih terus muncul setiap bulan setelah proses penghentian. Berkali-kali kami menjelaskan kepada petugas penagihan, kepada pusat pengaduan layanan dan yang terakhir dengan nomor tiket terakhir IN98941922 tetapi tak ada solusi.

Mohon kepada Indihome untuk tidak lagi mengirimkan surat tagihan bulanan kepada kami. Kami juga dapat membuktikan bahwa kami sudah tidak menempati lokasi tersebut, karena sewa atau kontrak ruko tersebut telah berakhir sejak 31 Desember 2020. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps