Home > Informasi > ISP > Paket Siluman Muncul di Tagihan First Media

Paket Siluman Muncul di Tagihan First Media


83 dilihat

Paket Siluman Muncul di Tagihan First Media

Saya pelanggan First Media sudah bertahun-tahun lamanya. ID pelanggan saya 10143040 atas nama Wariso.

Dari tahun ke tahun, biaya berlangganan saya terus naik. Saya masih ingat pertama kali berlangganan hanya Rp 79 ribu. Bahkan pada bulan Agustus ini malah naik dengan tiba-tiba, dari Rp 278.850 menjadi Rp 306.350.

Ini sungguh disayangkan, karena dalam kondisi pandemic Covid-19, alih-alih ada pengurangan biaya First Media. Nyatanya biaya bulanan saya malah dinaikkan.

Celakanya, setelah saya telusuri ternyata ada penambahan Paket Siluman yang tidak pernah saya minta atau saya setujui. Yakni First Sport Pack sebesar Rp 25 ribu.

Saya jadi teringat beberapa waktu terakhir memang dihubungi pihak First Media yang menawarkan paket tambahan. Namun secara tegas saya menolaknya, karena saya menggunakan First Media hanya untuk internet saja. Sedang acara TV biasanya menonton dari TV berlangganan lain (Dirumah saya berlangganan 2).

Dalam kondisi yang semakin sulit ini, kami mohon First Media jangan semena-mena kepada pelanggannya. Terlebih di komplek perumahan saya tinggal sekarang sudah mulai banyak masuk televise berlangganan lainnya.

Pada Jumat 14 Agustus 2021 pukul 22.00 hingga satu jam ke depan, bersaya sudah mencoba menghubungi Call Center di (021) 25596595 dan (021) 25596000 namun tidak bisa tersambung. Karenanya, saya memilih curhat dalam tulisan ini.

Demikian keluhan kami, semoga segera ditindaklanjuti pihak First Media. Terima Kasih



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps