Home > Informasi > ISP > Kecewa dengan Layanan Internet First Media yang Seringkali Terjadi Gangguan

Kecewa dengan Layanan Internet First Media yang Seringkali Terjadi Gangguan


641 dilihat

Saya merupakan pelanggan First Media dan sudah berlangganan selama 3 bulan, tepatnya dari bulan Mei sampai dengan sekarang.

Saya ingin meluapkan kekecewaan saya terhadap layanan Internet First Media di area perumahan Malibu Village Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Sudah satu bulan belakangan ini terjadi kendala di internet, berikut penjabaran saya:

Pertama,

16 Juli 2021, internet mati tidak bisa digunakan dari pukul 20.00 sampai dengan keesokan harinya, 17 Juli 2021 pukul 06.00.

Kedua,

24 Juli 2021, internet mati tidak bisa digunakan.

Ketiga,

6 Agustus 2021, internet mati dari jam 18.00 sampai keesokan paginya.

Keempat,

Hari ini, 9 Agustus 2021, internet mati dari jam 10:00 sampai saya menulis surat pembaca ini pukul 13:00 masih belum bisa.

First Media tolong berikan penjelasan terkait penyebab gangguan internetnya.

Saya sudah coba kontak CS via twitter, jawabanya hanya diminta untuk cek ke https://cek.firstmedia.com/ dimana tidak ada penjelasan terkait penyebabnya.

Sering kali internet putus nyambung, sehingga sudah tidak terhitung berapa kali hal tesebut terjadi. Kadang tiba-tiba putus selama 15 menit, kemudian nyambung lagi.

Saya menuntut transparansi dari gangguan yang ada. Apakah karena maintenance, atau kelalaian dari pihak First Media, atau ada gangguan external lainnya?

Mohon informasi yang diberikan jangan hanya karena ada gangguan saja. Gangguan sekali-kali bisa dimaklumi, tapi jika terulang lagi dan lagi, saya rasa ini ada kesalahan dari pihak First Media dimana tidak menjaga layanannya kepada konsumen.

Mohon kepada First Media agar diperhatikan dan dijelaskan kendala yang terjadi kepada saya. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps