Home > Informasi > ISP > Bersabar Kesekian Kalinya Menghubungi CS Indihome Untuk Pasang Baru

Bersabar Kesekian Kalinya Menghubungi CS Indihome Untuk Pasang Baru


174 dilihat

Pada 9 Juli 2021, saya daftar Indihome untuk pemasangan baru dengan nomor registrasi MYID-208210709xxxx. Pada 10 Juli, Indihome menghubungi saya untuk cek alamat dan jaringan yang tersedia. Saya juga diminta untuk upload identitas diri.

Pada 14 Juli, saya mendapat e-mail dari Indihome untuk upload ulang identitas karena tidak valid disebabkan KTP buram atau rusak.

Pada hari itu juga saya minta saran lewat Customer Care Indihome melalui e-mail. Apakah sebaiknya saya membatalkan pendaftaran atau tidak karena mau memperbaharui KTP terlebih dahulu.

Indihome menyarankan untuk diselesaikan KTP-nya tanpa harus membatalkan pendaftaran.

Pada 21 Juli, KTP tersedia dan saya email ke customer care untuk minta ulang link upload identitas. Jawabannya saat itu, nomor registrasi sudah masuk sistem dan diupayakan segera terealisasi. Saya pun diminta menunggu progress dan update selanjutnya.

Pada 24 Juli, saya e-mail kembali. Customer care berjanji akan bantu follow up untuk percepatannya dan meminta saya untuk menunggu dihubungi.

Pada 25 Juli, jawabannya sama dengan tanggal 24 Juli.

Pada 26 Juli, saya pindah konfirmasi ke Indihomecare Facebook untuk kelanjutan registrasi. Jawaban yang saya terima tidak jauh beda dengan tanggal 24 Juli.

Pada 29 Juli, untuk terakhir kali saya bersabar dan menghubungi melalui Facebook Indihomecare. Namun, jawaban lagi-lagi sama dengan sebelumnya.

Hal ini membuat saya tidak percaya lagi dengan semua jalur customer service yang disediakan Indihome.

Mungkin selama bertahun-tahun pun akan tetap dibiarkan saja permintaan registrasi saya. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps