Home > Informasi > ISP > Tidak UNREG, Paket XTRA ON 1GB XL Dihentikan

Tidak UNREG, Paket XTRA ON 1GB XL Dihentikan


183 dilihat

Pada 31 Mei, saya membeli paket XTRA ON 1 GB. Kemudian, pada 5 Juni, saya membeli lagi paket XTRA Bicara. Saat saya cek di aplikasi myXL, ternyata paket XTRA ON 1GB saya sudah tidak ada.

Saya langsung email ke *****@****.***. 

Jawaban yang diberikan adalah saya sendiri yang menghentikan paket tersebut melalui *123# tanpa diberikan keterangan jam berapa saya lakukan.

Saya tidak memberhentikan paket dan tidak mungkin kepencet karena untuk menghentikan paket melalui *123# melalui banyak step.

Sekali lagi, saya balas ke customer service bahwa saya tidak memberhentikan paket.

Biasanya jika saya stop paket, maka saya akan mendapat SMS pemberitahuan paket tersebut berhenti. Sedangkan ini saya tidak dapat pemberitahuan dalam bentuk apa pun.

Namun jawaban *****@****.*** tetap sama bahwa saya menghentikan sendiri.

Tolong ditanggapi dengan memberi data jelas. Saya dirugikan walaupun mungkin bagi yang lain itu cuma paketan kecil tapi tetap saja merugikan saya sebagai customer.

Apa lagi kesalahan seperti ini dilimpahkan ke customer dan pihak XL tidak mau tahu. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps