Home > Informasi > ISP > Pengajuan Pasang Baru IndiHome Tak Ada Kelanjutannya

Pengajuan Pasang Baru IndiHome Tak Ada Kelanjutannya


468 dilihat



Tanggal 06 Mei 2021, saya mendapatkan link promo pemasangan IndiHome untuk paket yang saya inginkan saat itu 20 Mbps dengan harga Rp 240.000 per bulan. Tanggal 22 Mei 2021, saya daftar melalui link tersebut dan sudah mendapatkan SMS untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan.

Selanjutnya saya ditelepon oleh customer service di nomor 147 untuk konfirmasi pendaftaran. Tetapi setelah itu sampai sekarang tidak ada informasi perihal kelanjutan pengajuan saya.

Tanggal 04 Juni 2021, saya sudah melakukan follow up ke twitter @IndiHomeCare. Satu minggu kemudian saya follow up ke Indihome care yang ternyata juga tidak ada kabar.

Dengan surat pembaca ini, saya hanya ingin menanyakan bagaimana kabar pendaftaran saya di nomor MYID-2062105220422, karena sudah lebih dari sat bulan tak ada kelanjutannya.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps