Home > Informasi > ISP > Daftar Ulang Indihome Tidak Bisa Menggunakan Data Lama

Daftar Ulang Indihome Tidak Bisa Menggunakan Data Lama


472 dilihat

Saya melakukan pendaftaran Indihome di bulan februari 2021 melalui sales indihome dengan kode pendaftaran MYIR-10307544880001, namun karena kendala di lapangan, ternyata dibatalkan sepihak oleh pihak Indihome. Kemudian saya dikontak kembali oleh sales indihome untuk melakukan pendaftaran ulang di bulan awal bulan mei 2021 dengan kode pendaftaran MYIR-10326792920001, dengan menggunakan data yang lama, namun saat konfirmasi via telp oleh CS dari telp. 1500620, dipastikan saya tidak boleh menggunakan nomor hp yang sama untuk pendaftaran kali ini dan diminta untuk mengganti dengan nomor yang baru.


Saya sudah menghubungi pihak CS telp. 147 untuk menanyakan perihal ini, dan dibenarkan kalau tidak bisa menggunakan nomor hp yang sama untuk melakukan pendaftaran ulang indihome, ditambahkan juga nomor hp yang didaftarkan harus aktif karena bakal digunakan oleh pihak indihome untuk konfirmasi & verifikasi lanjutan, masalahnya saya tinggal sendiri, dan nomor utama saya hanya satu dan yang lainnya hanya nomor untuk paket data.

Pertanyaan saya, kenapa pihak Indihome tetap menyimpan data calon pelanggan yang sudah mereka batalkan sehingga data tidak bisa digunakan untuk pendaftaran ulang? Apa jika saya tidak bisa memberikan data yang berbeda berarti saya tidak bisa melakukan pendaftaran layanan Indihome?

Daftar Ulang Indihome Tidak Bisa Menggunakan Data Lama

Daftar Ulang Indihome Tidak Bisa Menggunakan Data Lama



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps