Home > Informasi > ISP > Kecewa Layanan XL Home di Medan

Kecewa Layanan XL Home di Medan


294 dilihat



Saya sudah berlangganan XL home di Medan sejak bulan September 2020. Masalah yang saya alami adalah perihal jaringan lambat di awal pemasangan, yang meskipun agak lambat. Tetapi akhirnya setelah seminggu berhasil diselesaikan.

Tanggal 07 April 2021, jaringan internet di rumah saya down. Saya dua kali menghubungi call centre di malam tersebut, namun telepon terputus di tengah pembicaraan, dan ada disampaikan di pesan otomatis bahwa jaringan sedang bermasalah.

Tanggal 08 April 2021, saya kembali menghubungi call centre dan sales XL home dan diberikan nomor laporan WO-0275332. Sales menjanjikan akan eskalasi laporan. Tanggal 10 April 2021, saya menghubungi sales dan menyampaikan hendak menutup layanan karena merasa kecewa.

Sales meminta waktu satu hari untuk follow up teknisi. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, saya belum mendapatkan solusi yang memuaskan. Mohon konfirmasi dan tanggapannya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps