Home > Informasi > ISP > Duh Indihome! Refund Uang Deposit Belum Diterima Berbulan-Bulan

Duh Indihome! Refund Uang Deposit Belum Diterima Berbulan-Bulan


356 dilihat



Saya sebelumnya berlangganan IndiHome dengan nomor pelanggan 122118287577. Pada bulan Desember 2020, saya menghubungi customer service IndiHome untuk mengajukan berhenti berlangganan.

Setelah itu saya mendapatkan email dari *****@****.*** untuk melengkapi data KTP, tanda tangan, dan nomor rekening yang dibutuhkan dan sudah saya lengkapi. Perangkat juga sudah diambil melalui kurir ojek online. Dijanjikan refund deposit 14 hari kerja.

Tetapi sampai sekarang, saya belum menerima pengembalian dana atas deposit yang sebelumnya dijanjikan 14 hari kerja. Sudah coba menghubungi Indihome melalui nomor 147, *****@****.***, facebook, aplikasi myindihome juga belum terealisasi sampai saat ini.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps