Home > Informasi > ISP > Kecepatan Internet MyRepublic Tak Sesuai Paket yang Dibayarkan

Kecepatan Internet MyRepublic Tak Sesuai Paket yang Dibayarkan


539 dilihat



Saya adalah pengguna Internet MyRepublic dengan kecepatan 50 Mbps, sekitar satu bulan yang lalu saya melihat ada promo pembayaran Autodebit dengan kartu kredit BCA untuk kecepatan 100 Mbps dan tertarik untuk apply. Dijanjikan kecepatan akan berubah menjadi 150 Mbps di enam bulan pertama dan setelah itu turun menjadi 100Mbps untuk bulan berikutnya.

Saat ini sudah lebih dari satu bulan sejak saya mendaftar promo, namun kecepatan internet MyRepublic saya tidak berubah. Sudah berkali-kali saya sampaikan pengaduan dengan nomor 2179938, 2104484 dan 2101452 tanpa ada penyelesaian.

Bagaimana tanggapan MyRepublic, apakah susah mengubah kecepatan internet sesuai pengajuan? sedangkan saya sudah membayar setiap bulan secara Auto Debit untuk paket promo tersebut. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps