Home > Informasi > ISP > Pendaftaran Pasang Baru Indihome Tidak Ada Tindak Lanjut

Pendaftaran Pasang Baru Indihome Tidak Ada Tindak Lanjut


501 dilihat



Pada tanggal 17 Agustus 2020, saya mengajukan pendaftaran pemasangan layanan Indihome secara online melalui situs resmi Indihome dengan nomor pendaftaran MYIR-10218521650007 dan sudah ditelepon konfirmasi pada hari itu juga serta dijanjikan akan dihubungi tim lapangan dalam waktu 3x24 jam.

Tanggal 19 dan 26 Agustus 2020, saya menghubungi call centre 147 karena belum ada tindak lanjut atas pendaftaran. Saya memastikan apakah ada syarat atau dokumen yang kurang, dijawab tidak ada. Tetapi tnggal 28 Agustus 2020, ketika menghubungi 147 kembali, diberitahukan bahwa ada berkas yang belum dikirimkan dan akan dikirimkan link upload.

Akan tetapi sampai sekarang tidak ada email yang saya terima terkait link upload. Apabila proses registrasi membutuhkan waktu begitu lama, bagaimana dengan proses pemasangannya? Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps