Home > Informasi > ISP > Dibohongi XL Center Lotte Shopping Avenue

Dibohongi XL Center Lotte Shopping Avenue


9740 dilihat

Nama saya Irwan, saya “katanya” merupakan customer prioritas XL. Pada hari Rabu 12 April 2017, saya datang ke XL Center Lotte Shopping Avenue untuk melakukan pre-order HP Samsung S8, namun karena ada sedikit masalah di billing statement yang harus saya konfirmasi, saya menanyakan apakah bisa saya booking terlebih dahulu. Team leader XL Center sdr. Kent menyatakan bisa, dan nama saya serta informasi lainnya diminta untuk proses booking tersebut.

Sore harinya, saya berencana datang kembali untu melakukan pembayaran, namun karena saya telepon tidak diangkat, akhirnya saya sms saja dan memutuskan untuk datang keesokan harinya.

Keesokan harinya, pagi hari kembali saya telepon dan akhirnya diangkat, lalu saya menyanyakan status HP nya, saya diminta untuk datang langsung ke XL center.

Alangkah kecewanya, disaat saya datang ke XL center, dengan entengnya diinformasikan bahwa HP yang saya order sudah habis, saya sangat kecewa, karena untuk menuju ke XL center Lotte Shopping Avenue sendiri tidak mudah, harus berhadapan dengan kemacetan, dan saya datang hanya untuk diberitahu bahwa stok sudah habis.

Saya konfirmasi kembali ke team leader XL sdr.Kent yang sebelumnya mengkonfirmasi booking saya, dan sama, dengan entengnya dia mengatakan stok sudah habis, dan ketika saya tanyakan bagaimana dengan janji booking anda sebelumnya, dia hanya tersenyum enteng tanpa rasa bersalah mengatakan stok sudah habis.

Saya merasa mungkin XL saat ini sudah kelebihan customer, terlihat dari staf-staf nya yang sangat menganggap enteng customer.

Karena tidak percaya lagi dengan XL center, akhirnya saya memutuskan untuk menutup semua layanan saya melalui call center XL, namun kembali, saya diarahkan ke XL center untuk melakukan hal itu yang mana saya sudah tidak merasa percaya lagi dengan XL center.

Yang membuat saya sangat kecewa, XL sangat mudah memberikan janji dan semudah itu juga melupakannya, ditambah staf-staf nya juga terlihat sudah tidak serius menangani customernya, karena saat itu saya juga lihat ada seorang bapak yang marah-marah juga di XL center. Saya tidak heran, melihat kelakuan team leader seperti itu, pasti anak buahnya juga akan sama saja.




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps