Home > Informasi > ISP > Bonus Internet IM3 yang Tidak Sesuai

Bonus Internet IM3 yang Tidak Sesuai


620 dilihat

Saya pelanggan IM3 dengan nomor 085633630xx. Pada tanggal 27 Agustus 2013 pukul  07.00 pagi saya membeli paket internet 25 ribu dengan iming-iming kuota lama, baik kuota utama dan kuota bonus akan terakumulasi .

Untuk kuota utama memang sudah terakumulasi, tetapi untuk kuota bonus belum terakumulasi. Saya komplain berulang kali, dan mendapatkan jawaban untuk komplain pertama yang diakumulasikan hanya kuota utama, komplain ke dua jawaban yang saya terima sebelum membeli paket tersebut kuota saya habis.

Alangkah terkejutnya saya, padahal kuota lama sebelum membeli ada 400 Mb untuk kuota utama dan 1.6 Gb untuk kuota bonus,(sms konfirmasi dari Indosat masih saya simpan).




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps