Indosat
Home > Informasi > ISP > Perpanjangan Super Internet yang Eror

Perpanjangan Super Internet yang Eror


817 dilihat

Saya berlangganan paket Super Internet Kouta 99rb/30hr dengan masa aktif s/d tanggal 16 Juni 2015. Pada tanggal 16 Juni 2015 ketika paket akan diperpanjang otomatis pada jam 13.05, saya melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 50.000 pada pukul 11.51 sehingga total pulsa saya menjadi sebesar Rp 113.302 dan jumlah tersebut sangat cukup untuk melakukan perpanjangan paket seharga Rp 99.000.

Ketika tiba jam perpanjangan paket, pulsa saya otomatis terpotong Rp 99.000. Namun paket internet gagal melakukan perpanjangan otomatis. Malah saya mendapat sms "pulsa anda tidak cukup untuk melakukan perpanjangan paket internet."

Saat itu juga saya langsung menelepon ke customer service (100) dan menanyakan permasalahan tersebut. CS menanggapi masalah tersebut dengan alasan pulsa saya terpotong karena pemakaian data di luar paket internet. Namun saya tetap bersikukuh alasan tersebut tidak masuk akal, karena handphone saya tidak melakukan aktivitas pemakaian data download, upload, streaming.

Akhirnya saya mendesak untuk meminta daftar saldo pemakaian pulsa saya pada tanggal tersebut tanggal 16 Juni 2015. Untuk mengetahui kemana pulsa saya Rp 99.000 terpotong. Setelah menunggu beberapa lama akhirnya CS mengakui bahwa pulsa saya terpotong untuk perpanjangan paket internet. Namun paket internet saya gagal melalukan perpanjangan.

Saya disuruh menunggu kembali konfirmasi dari pihak indosat, namun sampai sekarang hingga 2 minggu belum ada konfirmasi apapun baik telepon maupun sms dari pihak indosat. Saya sangat menyayangkan sikap indosat terhadap pelanggannya, mengingat saya sudah memakai indosat hampir 8 tahun. Terima kasih Indosat Im3 atas pelayanannya saya hanya minta kejelasan kemana raibnya pulsa saya.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps