Home > Informasi > ISP > 2 Bulan Lebih Speedy Belum Terpasang

2 Bulan Lebih Speedy Belum Terpasang


469 dilihat

Sigli - Tanggal 8 Oktober 2014, saya mendaftar untuk pemasangan Speedy ke Plaza Telkom Sigli. Petugas menginformasikan jika tersedia sambungan, dalam 3 hari kerja akan terpasang.

Minggu berikutnya saya ke plaza Telkom lagi untuk menanyakan kapan Speedy bisa dipasang. Customer service beralasan bahwa petugas lapangan cuma 2 orang, jadi belum bisa ke tempat saya.

Minggu berikutnya adik saya yang ke Plaza Telkom, jawaban tetap sama yaharap bersabar. Minggu ke 4, kebetulan isteri saya ketemu langsung dengan petugas lapangan, esoknya mereka datang untuk survei.

Hasilnya kabel yang telah tersambung ke rumah kami yaitu jaringan telepon pemilik lama tidak bisa digunakan untuk Speedy, jadi harus nunggu di pemesanan dari Banda Aceh.

Karena sudah bosan menanyakan ke plaza Telkom tiap minggu, saya menghubungi petugas pusat melalui Chat Box https://shop.telkom.co.id/ (28/11).

Jawaban dan hasilnya sampai surat ini saya tulis masih sama, harap sabar dan kami akan prioritaskan. Mohon tanggapan dari Telkom. Terima Kasih.


Sayid
Desa Meunasah Baroh Tijue, Sigli
sayidmunzir@yahoo.com
+97466843681

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps