firstmedia
Home > Informasi > ISP > Buruknya Pelayanan TV Kabel Firstmedia

Buruknya Pelayanan TV Kabel Firstmedia


1082 dilihat

Hampir 2 minggu yang lalu saya mengadukan permasalahan layanan tv kabel yang selalu error atau tidak ada gambar. Tidak lama kemudia saya ditelepon oleh teknisi dari Firstmedia bahwa teknisi akan berkunjung ke rumah saya 2 hari kemudian. Dikarenakan kesibukan aktifitas saya, hari ini tanggal 23/10 saya coba cek tv saya ternyata lagi-lagi blank/ tidak ada gambar. Permasalahan ini muncul sejak saya berlangganan tv kabel. Saya komplain ke contact center di terima oleh Saudari Riri, dan memang pada tanggal 15 Oktober teknisi dijadwalkan untuk ke rumah saya. Namun tidak dilakukan oleh pihat Firstmedia.

Saya minta kepada Saudari Riri untuk minta dijadwalkan secepatnya apabila jadwal penuh bisa meng-cancel jadwal kunjungan customer lainnya. Toh janji kunjungan ke rumah saya saja bisa dibatalkan. Bahkan tertunda hampir 2 minggu. Bagaimana jika saya tidak telepon? Tentunya tidak akan ditindaklanjuti oleh Firstmedia. Dan saya minta kompensasi atas keterlambatan dan gangguan yang terus saya alami selama saya berlangganan 3 minggu ini. Saudari Riri hanya menjawab jawaban standar “kami usahakan”. Tapi tidak ada kepastian sama halnya seperti pengaduan-pengaduan saya sebelumnya.

Saya kecewa sekali dengan pelayanan Firstmedia, selama 5 tahun saya berlangganan internet tidak ada masalah. Tapi kenapa saat saya berlangganan tv kabelnya selalu di rundung masalah sejak pertama diinstalasi? Bahkan decoder+remote yang saya sewa pun diberikan dengan kondisi yang tidak layak pakai. Saya menunggu jawaban dari pihak Firstmedia untuk secepatnya menyelesaikan permasalahan yang saya hadapi ini.

1. Decoder + remote agar diganti yang baru, saya sewa alat tersebut bukan pinjam jadi hal ini adalah hak saya.

2. Kompensasi untuk biaya bulanan saya, karena 3 minggu saya berlangganan tv kabel selalu saja bermasalah.

Kalau ada masalah customer selalu dikenakan sangsi kami juga selaku customer ingin memberlakukan sebaliknya kepada pihak Firstmedia. Terima kasih.

A. Andryan
Kav. AL Duren Sawit
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps