indosat
Home > Informasi > ISP > Kecewa Paket Internet Indosat IM3

Kecewa Paket Internet Indosat IM3


1390 dilihat

Saya adalah pelanggan setia paket internet indosat IM3. Dan kesetiaan saya tersebut akhirnya berhias kekecewaan. Detailnya: Tanggal 26 april 2013 pukul 13.00 siang saya mendaftarkan paket internet kuota senilai rp. 25 ribu. dengan pembelian paket tersebut, pelanggan berhak atas pulsa reguler 500MB & pulsa bonus 1,5GB. Sebagai tambahan informasi, pulsa bonus tersebut hanya berlaku untuk pemakaian pukul 00.00-06.00. Paket kuota tersebut kemudian saya gunakan sewajarnya.

Sesaat sebelum pukul 00.00, pemakaian paket internet saya adalah 27MB ,atau tersisa 470MB paket reguler dan 1,5GB paket bonus. kemudian saya melanjutkan browsing pada pukul 00.20-02.30. Alangkah herannya saya, ketika saya dapati paket internet saya setelah pemakaian itu tersisa 140MB paket reguler dan 1,5GB paket bonus. Artinya, selama 2 jam pemakaian waktu dinihari tersebut, pihak indosat IM3 telah mengambil pulsa reguler.

Bukan pulsa bonus, seperti yang telah dijanjikan. Karena merasakan keganjilan, siang harinya saya meminta penjelasan kepada Graha Indosat di Jl. jendral Sudirman Yogyakarta. Seorang CS berinisial B kemudian memberi penjelasan kepada saya, bahwa memang ada "syarat khusus" agar pulsa bonus tersebut dapat digunakan.

Untuk meyakinkan saya, beliau mengatakan bahwa semua itu tertulis di "modul internal" indosat. Aneh tapi nyata. Sebuah informasi penting seperti itu (yang semestinya berhak diketahui konsumen) disimpan sedemikian rapinya, seolah olah takut diketahui pelanggan setianya. Melalui surat pembaca ini, saya mengetuk hati pihak indosat IM3 untuk berani belajar terbuka dan jujur.

Kalau memang anda merasa kesulitan, dengan senang hati saya siap membantu menyusun kata sehingga "syarat khusus" tersebut bisa ditampilkan di iklan maupun halaman website indosat IM3. Saya hanya satu dari (mungkin) ribuan pelanggan anda yang merasa kecewa. Semoga pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua,agar kita lebih jeli dalam memilih operator yang tepat.

ignatius adhi akuntanto
niten dk. Gempolan ds. Trirenggo Bantul
Yogyakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps