XL
Home > Informasi > ISP > XL dan Konten SMS 73375 Menyedot Pulsa Pelanggan

XL dan Konten SMS 73375 Menyedot Pulsa Pelanggan


1010 dilihat

Saya pelanggan XL dengan nomor 0817888XXX yang sangat dirugikan oleh pengiriman sms konten premium dari nomor 73375 dengan tarif 5.500/sms pada tanggal 23 dan 26 Agustus 2012. Padahal saya tidak pernah melakukan registrasi via sms atau internet. Pada bulan Juni 2012 lalu pun saya pernah juga menerima sms premium dari nomor yang sama 73375 yang beberapa kali memotong pulsa. Setelah complain saya dimuat di surat pembaca salah satu media internet dari pihak XL menghubungi saya dan berjanji bahwa nomor saya tidak akan pernah lagi menerima sms premium dari nomor 73375. Selain itu pula dijanjikan dari XL akan memblokir nomor 73375 tersebut agar tidak bisa masuk lagi ke nomor saya.

Tapi ternyata janji tersebut tidak ditepati dengan tetap diterimanya sms premium dari nomor 73375. Saya pun sudah mengadukan masalah ini ke call center 817 dengan menerima nomor keluhan C13691266 tapi tidak pernah ada penyelesaiannya. Dan tidak pernah ada jawaban yang memuaskan dari pihak 817 XL. Dengan kejadian ini saya benar-benar kecewa dengan XL yang dengan sengaja membiarkan provider konten mengirimkan sms premium ke nomor saya tanpa pernah registrasi atau tanpa diminta, selain itu juga tidak ada cara untuk menghentikan layanan ini dengan UNREG atau apa pun juga.

Atau memang ini semua akal-akalan XL yang sengaja menyedot pulsa pelanggannya untuk mendapatkan keuntungan besar dan tidak mau menghentikannya. Jika memang XL bertanggung jawab dengan kejadian ini, saya minta semua pulsa saya dikembalikan akibat pemotongan dari nomor 73375 tersebut dan memblokir permanen nomor sms premium agar tidak pernah lagi masuk dan memotong pulsa dari nomor hp saya.

Regi Januar
Villa Tangerang Regency 1 Blok BE 3 No.11
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps