Hoka Hoka Bento
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Lalat dan Suhu Panas Berseliweran di Hoka Hoka Bento

Lalat dan Suhu Panas Berseliweran di Hoka Hoka Bento


941 dilihat

Pada hari Sabtu tanggal 7 September 2012 sekitar jam 14.00 an. Saya beserta istri mengunjungi restoran Hoka Hoka Bento  yang berada di area Giant Melati Mas Serpong yang merupakan tempat kesukaan/langganan kami. Selain itu dekat dengan rumah.Baru masuk restoran di area penyajian/kasir suhu panas lansung menerpa. Saya bilang ke pelayanan disana "kok panas mbak ?" dijawab : di area sebelah sana agak ademan pak!!! (area berbentuk Letter L).

Setelah saya pindah ke area tersebut memang agak "mendingan dingin" suhunya karena lansung di timpa hembusan AC, tetapi masyaallah lalat-lalat-lalat berseliweran. Saya cukup memahami kalau seandainya ada lalat 1-2 disana walaupun tidak wajar untuk sekelas restoran Hoka Hoka Bento . Tetapi, ini lalat nya banyak beterbangan hinggap di meja-meja dan makanan kesukaan saya hingga membuat selera makan saya hilang.Saya tanya "mbak kenapa ya lalat nya benyak bener" dijawab: tidak tau juga pak (dengan santainya).

Beberapa saat sehabis itu pelayan mengantarkan 1 buah lilin yang menurut saya tidak membantu untuk mengusir lalat. Akhirnya saya dan istri meninggalkan restoran tanpa menghabiskan pesanan kami ( bukan hal yang biasa kami lakukan). Mohon perhatian dari Pihak Hoka Hoka Bento karena sudah terbayang sama saya di meja makan aja sudah seperti itu apalagi yang di area dapurnya. Terima kasih.

drh.arnaldo darma
jl.kencana V blok C4 no.2 Vila serpong BSD Tangerang
Tangerang selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps