Home > Informasi > ISP > FirstMedia Empowering Me

FirstMedia Empowering Me


520 dilihat

Jakarta - Pada hari Kamis tanggal 15 September 2011 sore, istri saya membuka TV dan ternyata semua channel tidak ada gambarnya tetapi fasilitas internet FirstMedia masih berfungsi. Saya mencoba untuk set ulang channel dan hanya menemukan satu channel.

Saya menghubungi pihak CS FirstMedia, dikatakan akan diinformasikan segera setelah diketahui penyebabnya penyebabnya. Pukul 10 malam saya CS nya lagi dan dikatakan channel tidak berfungsi karena sudah dimigrasikan dari analog ke digital oleh pihak FirstMedia.

Saya tidak pernah dihubungi mengenai masalah migrasi ini baik melalui email maupun telepon. Pada hari Jumat tanggal 16 September 2011 saya menghubungi FirstMedia lagi, saya minta penjelasan paket apa aja yang tersedia untuk dipilih. Setelah dijelaskan, saya mengatakan saya akan memikirkannya dan menelepon balik FirstMedia.

Akhirnya saya mengatakan saya memilih paket family basic + internet 1 Mb + 1 decoder, saya mohon untuk dapat segera dipasangkan karena anak saya yang biasanya nonton Disney Junior tidak ada hiburan. Jam 16.00 saya ditelepon pihak lapangan FirstMedia, saya kembali mohon bantuan untuk segera dimigrasikan.

Namun sampai saya lama tidak ada yang menghubungi saya, saya telepon ke FirstMedia, dan kembali mereka memberikan janji kalau masalah saya ajkan diselesaikan Sabtu siang. Apakah memang SOP di sana adalah mengambil keputusan sepihak tanpa persetujuan pelangan?


Budi Widjaja
Jl Merah Jambu Blok EI 1/15 Jakarta
*****@****.***
081808183881

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps