Home > Informasi > ISP > Tidak Bisa Perpanjang Paket Internet Indosat M2

Tidak Bisa Perpanjang Paket Internet Indosat M2


568 dilihat

Depok - Pada akhir Agustus 2012 saudara saya melakukan pengisian pulsa Rp 50 ribu untuk Indosat M2 guna perpanjangan pemakaian paket internet. Namun proses perpanjangan selalu gagal, meskipun sudah dilakukan restart, browser selalu masuk ke halaman utama Indosat M2.

Kemudian saya mengantarkannya ke gerai Indosat di Jalan Margonda Depok untuk dilakukan proses perpanjangan paket internet.

Namun tetap tidak menyelesaikan masalah. Staff yang melayani kami menyatakan bahwa proses perpanjangan paket tidak dapat dilakukan karena masih dalam masa aktif paket bulan sebelumnya dan disarankan untuk menunggu hingga paket berakhir dan dilakukan perpanjangan otomatis.

Kerabat saya akhirnya memutuskan untuk menunggu karena memang hanya berselang beberapa hari hingga masa aktif paket berakhir, staff Indosat juga menjanjikan akan dibantu dipantau dari sistemnya. Namun hingga masa aktifnya berlalu, internet tidak juga dapat digunakan.

Karena sudah hampir 2 bulan berlalu tanpa bisa digunakan ataupun diperpanjang, akhirnya kerabat saya mencoba menghubungi call center Indosat. Dikatakan bahwa sudah terdapat laporan masuk namun karena laporan lama, sepertinya sudah dianggap kadaluwarsa. Dari pihak call center mengusulkan pembuatan laporan baru.

Pihak call center juga menyampaikan bahwa saldo kerabat saya masih ada dan masalah perpanjangan paket yang gagal itu akibat gangguan jaringan. Apakah gangguan jaringan memang terjadi sampai hampir 2 bulan?

Mohon pihak indosat untuk membantu masalah ini.


Khari Secario
Strawberry Home, Depok
mkharisecario@gmail.com
081573434884

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps