XL
Home > Informasi > ISP > Layanan BlackBerry Service XL Tidak Bisa Register

Layanan BlackBerry Service XL Tidak Bisa Register


955 dilihat

Saya sangat kecewa dengan pelayanan XL, sebagai pengguna no 087877522***, yang saya gunakan khusus untuk layanan Blackberry. Dari awal registrasi bulan Maret tanggal 27 untuk paket layanan Full service satu bulan Rp 90 ribu, saya tidak bisa registrasi dengan menggunakan fasilitas *123#. Akhirnya saya didaftarkan melalui operator 817. Dengan alasan memang ada kendala saat itu untuk paket Blackberry.

Setelah satu bulan kemudian, April tanggal 27, saya kembali mendaftar untuk paket yang sama dan dengan cara yang sama. Ternyata keluhan saya dari awal yang tidak bisa registrasi dengan *123# tidak diproses. Alasan 817 masih sama. Lagi ada masalah dengan registrasi paket BlackBerry. Satu bulan kemudian, tanggal 27 Mei, saya kembali registrasi dan kali ini dengan paket harian. Tetap tidak bisa dan kembali menghubungi 817 dan alasannya sama saja dengan dua bulan yang lalu. Ada masalah dengan registrasi BlackBerry harian. Dan tidak tahu kapan akan bisa normal. Dan setelah dicek lagi kembali keluhan saya dari dua bulan yang lalu, tidak diproses dan ditanggapi pihak XL terkait.

Setelah satu jam berbicara dengan call agentnya akhirnya 30 menit setelah telepon saya tutup, paket BlackBerry harian saya bisa digunakan. Dan hari ini tanggal 6 Juni 2012 saya kembali mendaftarkan paket BlackBerry full service satu bulan. Pulsa saya terpotong, tapi 30 menit setelah terdaftar ( sms notify aktifnya paket BlackBerry saya dan terpotongnya pulsa) BlackBerry saya belum bisa digunakan. Kembali menelepon 817 dan jawaban yang saya terima masih sama dengan 3 bulan awal saya keluhkan. Ada masalah dengan Paker BB sehingga sistem belum terbaca.

Pelayanan apa ini? operator sebesar XL bisa menggunakan alasan yang sama untuk 4 kali keluhan di waktu yang berbeda? Kalau XL tidak mampu menyediakan layanan BB sebaiknya pihak Kominfo juga meninjau ulang ijin penyediaan layanan ini buat pengguna XL. Sebaiknya diberikan saja kepada operator yang jauh lebih mampu dan baik dalam memberikan pelayanan. Saya juga akan menuntut hak saya sebagai customer karena pulsa saya sudah terpotong. Sedangkan layanan yang diberikan tidak saya peroleh sama sekali sebagai customer. Tidak dengan win-win solution yang hanya ditawarkan pengembalian pulsa ( dengan enteng pihak XL yang bernama Khoir menawarkan solusi tersebut kepada saya).

No tersebut hanya saya pakai khusus buat BB. Indonesia salah satu pemakai BlackBerry terbesar dan seharusnya layanan ini juga diberikan ke perusahaan yang memang mampu menyediakan pelayanan dengan baik ke jumlah besar pemakai BlackBerry di indonesia bukan seperti XL.

Melwiza
jl. kemang swatama blok H no 10
depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps