XL Axiata
Home > Informasi > ISP > Pelayanan XL Mengecewakan

Pelayanan XL Mengecewakan


1286 dilihat

Saya membuat surat ini dengan tujuan agar, jangan adalagi korban berikutnya. Pertama yaitu mengenai tagihan yang tidak wajar dan melebihi kuota. Saya memiliki kapasitas maximum Rp 500.000. Namun tagihan bisa membengkak hingga Rp 1 juta. Kedua tagihan GPRS yg tidak dapat dijelaskan oleh XL.

Pada bulan lalu saya mengganti kartu operator lain menjadi XL. Hal ini dikarenakan promo yang sangat menarik yg diberikan oleh marketing mereka di Central Park. Dikatakan disana bahwa XL mempunyai kuota 1,2 Gb, yang secara notabene lebih besar 200 Mega dibandingkan operator lama. Namun untuk penggunaan normal, tiba tiba tagihan bisa membengkak hingga 2 giga. Padahal kejadian ini tidak pernah terjadi pada saat menggunakan operator lama. Dan hal ini tidak dapat dijelaskan dan dibuktikan oleh pihak XL.

Hal ini bukan baru pertama kalinya saya alami. Namun pihak XL baru mau menanggapi dan menyelesaikan permasalahan setelah saya menuliskannya pada surat pembaca. Prosesnya sangat lama, sampai 6 bulan uang kelebihan pembayaran ditahan. Seperti berkesan mencari untung dan penipuan terselubung. Seandainya ada 500 pelanggan yang alami masalah yang sama, berarti 500 x Rp 1 juta. Dan XL dan berapa bunga yang didapatkan bila ini berlangsung terus menerus. Mohon perhatiannya.

Danny Salim
Muara Karang E6 utara No 9
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps