Indosat
Home > Informasi > ISP > Paket Bundling Internet Indosat Tidak Dapat Digunakan

Paket Bundling Internet Indosat Tidak Dapat Digunakan


893 dilihat

Saya membeli Samsung Galaxy Tab dengan bundling Internet dari Indosat pada tanggal 08 Juni, dengan nomor 085820847*** yang langsung registrasi pengaktifan nomor pada itu juga. Keesokan harinya saya isi pulsa sebesar Rp 50 ribu sebagai syarat pengaktifan bonus internet selama 1 tahun.

Setelah registrasi paket internet dan mendapatkan notifikasi paket internet sudah aktif, diharuskan mematikan dan menghidupkan kembali. Setelah saya hidupkan, sinyal hilang sama sekali tempat yang sama. Saya hubungi customer service, dan permasalahan dapat teratasi beberapa waktu. Yang sampai saat ini menjadi kendala adalah paket internet yang belum bisa digunakan.

Saya sudah menghubungi kembali customer service, tetapi belum ada tanggapan sampai saat ini. Saya harap pihak Indosat dapat menangani masalah ini secepatnya. Terima kasih.

Rizal
Komplek PQT Blok D/22
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps