SMARTFREN
Home > Informasi > ISP > Kuota Internet Smartfren Tak Sesuai Iklan

Kuota Internet Smartfren Tak Sesuai Iklan


851 dilihat

Pada tanggal 7 Juni 2012, Saya mengajukan keluhan pada smartfren yang telah menurunkan kecepatan internet saya sebelum batas FUP saya. Karena tidak ada perubahan sama sekali. Saya menulis Surat Pembaca di Kompas. ( http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/33014 ). Kecepatan internet saya baru kembali normal pada keesokan harinya, yang berarti, tidak ada perubahan yang dilakukan oleh pihak Smartfren pada hari itu terhadap account saya. Kecuali permohonan maaf atas ketidaknyamanan Saya.

Pagi ini, kejadian tersebut kembali terulang. Jumlah pemakaian saya belum mencapai 1GB, namun kembali kecepatan internet saya sudah diturunkan menjadi 153kbps. Padahal seharusnya saya memiliki FUP sebanyak 2GB. Yang Saya pertanyakan, "Apa benar, pelanggan pasca bayar yang berlangganan paket super pro, sesuai dengan iklan di website smartfren memiliki kuota sebesar 2GB? Berapa jumlah kuota yang saya dapat sebenarnya?"

Berapa kali lagi saya harus mengalami hal seperti ini? Bolak balik menghubungi call centre tanpa mendapat perubahan sama sekali. Pekerjaan saya yang terganggu, tertunda sekian jam karena kecepatan internet yang sangat lelet. Lalu, apa yang Smartfren bisa berikan sebagai ganti rugi? Yang pasti, selama ini, saya hanya mendapatkan permohonan maaf, tidak kurang dan tidak pernah lebih.

Astriyono Soesilo
Jl. Jati Va no.3 RT.08/06
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps