Firstmedia
Home > Informasi > ISP > TV Kabel Firstmedia Mati Nyala

TV Kabel Firstmedia Mati Nyala


1284 dilihat

Kami sekeluarga sangat kecewa dengan kualitas TV kabel berbayar Firstmedia yang dalam 3 bulan terakhir ini mati nyala tidak jelas sebabnya. Tidak ada hujan deras maupun angin taufan di daerah tempat tinggal kami, sehingga kasus mati nyala ini tentunya sangat tidak dapat kami terima. Kami telah berlangganan Firstmedia sejak tahun 2009, dengan kualitas yang bagus, baik gambar maupun koneksinya.

Akan tetapi 3 bulan belakangan ini, kami sangat dikecewakan dengan Firstmedia yang mati nyala, gambar tidak jernih, bahkan seminggu terakhir ini hampir setiap hari pk 20.30 WIB. Kami telah melaporkan komplain ini via call center Firstmedia, tetapi tanggapan call center biasa-biasa saja, seperti tidak peduli ada konsumen yang kecewa dengan problem yang berulang-ulang.

Kami paparkan sedikit mengenai "jadwal" mati nyala Firstmedia: Tanggal 30 September malam - 31 September seharian, TV kabel mati. Tanggal 31 September dan 1 Oktober kami laporkan kepada Call Center, dijanjikan ada teknisi ke rumah tanggal 3 Oktober pk 15.00, tetapi hingga hari yang dijanjikan, tidak ada yang datang. Tanggal 1 Oktober sore nyala.

Tanggal 8 Oktober siang TV kabel mati, kami telpon Call Center lagi dengan CSO Yuni pk 19.00, janji akan ditelpon kembali setelah konfirmasi dengan teknisi, namun hingga pk 21.00 tidak ada yang menelpon. Tanggal 9 Oktober pagi nyala, tetapi pk 21.30 mati lagi.

Kami telpon kembali Call Center dengan CSO Ical. Tanggal 10 Oktober & 11 Oktober kembali pk 20.30 TV kabel mati. Demikian informasi ini kami sampaikan kepada khalayak yang hendak memasang TV kabel berbayar Firstmedia untuk mempertimbangkan kembali, seperti kami sedang mempertimbangkan mengganti dengan TV kabel berbayar yang lain.

Fransisca Tedjo
Bougenville Permai VII/32 Lippo Cikarang
Cikarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps