FirstMedia
Home > Informasi > ISP > Pelayanan First Media Yang Mengecewakan

Pelayanan First Media Yang Mengecewakan


792 dilihat

Saya menelepon CS FirstMedia yang pada waktu itu bernama Hairul untuk melakukan pemasangan paket D-Lite Combo dan diadakan jadwal pemasangan pada tanggal 15 Mei 2012. Dan ternyata tidak bisa dilakukan pemasangan karena dengan alas an TAP FULL dan akan di reschedule lagi. Dan 3 minggu kemudian saya dapat jadwal kembali untuk pemasangan pada tanggal 16 Juni 2012. Dan dijelaskan oleh CS bahwa telah ada perbaikan jaringan dan sudah bisa dipasang. Tetapi ternyata belum bisa dipasang juga dengan alas an yang sama di Work Order tertulias Tap Full dan sudah tersplit konfirmasi Budi / Johan.

Dimana professional FirstMedia sudah menjadwalkan tetapi tetap tidak bisa dipasang? Disini saya merasa dirugikan waktu untuk menunggu teknisi datang untuk melakukan pemasangan sebanyak 2 kali. Saya merasa kecewa sekali terhadap pihak FirstMedia yang tidak professional. Saya mohon tanggapan dari pihak FirstMedia.

Komang Wiratama
Jl. H. Beden No. 20 Pondok Labu Jakarta Selatan
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps