First Media
Home > Informasi > ISP > First Media Seenaknya

First Media Seenaknya


967 dilihat

Saya adalah pelanggan First Media TV Kabel dengan nomor pelanggan 500172. Selama beberapa tahun menjadi pelanggan, sudah beberapa kali First Media melakukan kebijakasanaan sepihak seperti menaikkan harga dengan berbagai alasan yang sangat klise yaitu untuk peningkatan pelayanan. Tanggal 7 Mei yang lalu, kembali FM melakukan tindakan sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Mendadak saluran RCTI, Global dan MNC hilang dari TV Cable kami. Saya komplain ke Customer Service, karena saat itu saya mau menonton siaran langsung UEFA Cup, tapi mereka tidak bisa memberikan solusi apa-apa. Dengan santainya mereka menjawab bahwa sekarang ada channel lain yang ditambahkan. Padahal saya tidak pernah tonton channel tersebut. Saya minta kompensasi atas biaya abonemen saya, tapi mereka bilang tidak bisa. Sebagai pelanggan saya merasa sangat dirugikan.

Lucas Maringka
Jl, Pulau Bidadari 2 No. 31, Taman Permata Buana
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps