Telkomsel
Home > Informasi > ISP > Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan

Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan


993 dilihat

Pada tanggal 28 Juni 2012 saya mengisi pulsa untuk membeli paket Telkomsel Flash Unlimited sebesar Rp.100 ribu. Saya telah mendaftar Flash unlimited melalui menu *363#, kemudian telah mendapat jawaban bahwa "Saat ini Anda telah terdaftar sebagai Flash Unlimited". Kemudian saya sudah cek "UL INFO" ke 3636 bahwa internet saya berlaku s/d 27 Juli 2012. Namun saat saya akan mengaktifkan koneksi internet saya di hp (HTC Android), namun koneksi gagal terus, padahal setting APN sudah ada di hp saya karena saya sudah pernah menggunakan paket flash unlimited tersebut, kemudian saya coba di modem pun tidak bisa koneksi.

Saya telah menelpon ke CS Telkomsel dan dibantu untuk setting dan aktifasi GPRS dan telah menunggu 1x24 jam. Sampai pada hari Selasa tanggal 2 Juli belum bisa juga akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Grapari Mall Ambasador, mereka masih belum dapat membantu permasalahan saya malah saya diberikan kartu SIM card baru. CS Grapari mengatakan dengan mengganti kartu baru maka GPRS akan aktif. Namun nyatanya masalah koneksi tidak terlesaikan juga, saya disuruh menunggu kembali selama 1x24 jam. Sampai pada hari ini Kamis 5 Juli 2012, masalah masih belum selesai.

Kemudian saya telpon kembali ke 188 dan CS yang membantu saya bilang akan memfollow up masalah ini ke bagin terkait. Untuk itu saya meminta pihak telkomsel untuk menyelesaikan masalah ini dan sampai saat ini saya belum menikmati paket flash unlimited yang telah saya beli. Terima kasih.

Ari Safira S
Jl. Kayu Putih Tengah IV E No.11 Jakarta Timur
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps