Telkom
Home > Informasi > ISP > Internet Speedy Sangat Mengecewakan

Internet Speedy Sangat Mengecewakan


807 dilihat

Saya berlangganan Speedy kurang lebih sudah 2 tahun. Namun selama itu juga saya mengalami kekecewaan. Rasanya tidak pernah saya dapat menggunakan Speedy dengan tenang dan nyaman karena selalu mengalami gangguan. Dan sudah puluhan kali saya menelpon 147. Beberapa kali tehnisinya datang tetapi sebagian besar tidak muncul. Dan kalaupun muncul beberapa hari memang tidak ada masalah. Namun setelah itu kembali seperti semula. Dan yang jelas sampai hari ini tetap saja bermasalah yaitu sering tidak bisa di akses. Kalaupun bisa sering tiba-tiba signal menghilang. Saya tidak habis pikir kenapa masalah saya ini tidak bisa diatasi oleh Speedy. Pelanggan Speedy No. 1223 2520 9444

Yan Irianis
Bukit Nirvana Blok D/4 - GROGOL - LIMO
DEPOK




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps