First Media
Home > Informasi > ISP > First Media Tidak Profesional

First Media Tidak Profesional


941 dilihat

Saya pengguna First Media dengan no custumer 797637 untuk jaringan internet sejak November 2011. Karena alasan pindah ke rumah saya yang lain, saya melaporkan pemutusan dan membayar tagihan saya. Sebulan yang lalu saya memutuskan untuk pindah kembali ke rumah saya yang lama dan berniat untuk menggunakan kembali layanan First Meda. Saya menelepon customer service First Media dan terkejut mendapatkan informasi bahwa saya masih masih punya tagihan sebesar Rp 1,6 juta lebih.

1. Saya tidak pernah mendapat informasi sebelumnya karena saya tidak pernah menerima tagihan yang katanya dikirim lewat email.

2. CS memberitahukan bahwa account saya di blokir bulan Maret 2012 dan tagihan akan bertambah terus jika tidak segera dibayar lunas.

Apakah First Media yang sudah memutus jaringan masih terus menagih?

T Bambang Astoputro
JL Musyawarah 13A Jagakarsa
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps