Indosat
Home > Informasi > ISP > Internet Unlimited Mentari yang tidak Aktif

Internet Unlimited Mentari yang tidak Aktif


913 dilihat

Saya pengguna Mentari selama kurang lebih 12 tahun, Pada tanggal 1 Juli 2012 saya mengisi pulsa sebesar Rp 50 ribu untuk mengaktifkan Internet Unlimited Bulanan Rp 50 ribu yang akan berakhir. Namun setelah saya isi bukannya otomatis langsung diperpanjang malah pulsa saya langsung habis karena terpakai layanan Internet dan saya cek di 888 status tidak sedang berlangganan layanan Internet.

Kemudian saya unreg terlebih dahulu layanan internet dan kemudia isi pulsa Rp 50 ribu, tanggal 4 Juli 2012, tanggal 5 Juli isi pulsa lagi Rp 25 ribu. Namun ternyata layanan Internet saya belum juga aktif malah pulsa saya yang terpotong karena mobile Network aktif. Saya sudah berulang kali complain ke customer care Mentari pada tanggal 6 Juli 2012, 9 Juli 2012 dan 13 Juli 2012. Namun yang dijanjikan 3 jam kedepan atau permasalahan saya sedang coba diatasi tanpa ada kejelasan.

Saya sangat kecewa atas pelayanan yang diberikan oleh Mentari saat ini yang tidak memberikan support yang cepat dan bagaimana tanggung jawab Mentari terhadap pelanggan.

Iskandarsyah
KOMPLEK AL A7 RAWA BAMBU RT004/08 Pasar Minggu
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps