XL
Home > Informasi > ISP > Program BB Xmart Plan XL Mengecewakan

Program BB Xmart Plan XL Mengecewakan


897 dilihat

Saya tertarik dengan promo yang di luncurkan oleh XL (BlackBerry XmartPlan) pada Juni 2012 lalu. Mencari info ke call center XL 817 tentang promo BB XmartPlan gratis 3 bulan Full BIS, telp 200 menit & 200 sms dengan syarat & ketentuan berlaku. Lalu saya putuskan untuk mencoba menggunakan BB XmartPlan tersebut, dengan memenuhi semua persyaratan yang di buat oleh pihak XL. Dengan menggunakan ponsel BB curve 8520 baru dengan jumlah pulsa pun lebih dari Rp 100 ribu. nomor kartu XL saya 087876290400.

Tapi setelah saya cek *123# tidak ada menu promo seperti yang di iklankan oleh pihak XL. Yang ada cuma menu promo yang tidak ada dalam iklan XL. Kemudian pada hari itu juga saya mencoba telp call center ke 817, menanyakan kenapa promo itu tidak ada di menu. Pihak costumer service mendaftarkan imei BB saya sekaligus mengcek kartu saya apakah memenuhi syarat.

Kemudian saya di minta menunggu sampai menu tersebut muncul di *123# selama 1x24 jam selama itu juga saya coba terus mengcek di menu *123# tapi hasilnya nihil. Siang esok hari nya mencoba telepon lagi ke call center mendapati jawaban yang tidak ada solusinya dari CS 817. Sore hari saya coba kembali untuk telepon call center dan dibuatkan note untuk segera di follow up pihak terkait. Saya tunggu lagi 1x24 jam sambil saya mengecek ke menu *123# tapi hasilnya masih nihil.

Tanggal 12 Juli sore saya coba telp lagi dengan berbagai macam alasan saya bahkan di suruh menunggu 3x24jam lagi. Saya benar-benar kecewa dengan layanan XL, kenapa sampai sekarang saya belum bisa mengukuti promo tersebut padahal saya sudah memenuhi semua syarat & ketentuan dari XL. Saya merasa di buat bodoh oleh pihak XL dengan terus-terusan mengecek *123# di BB saya tapi tidak mendapatkan hasil apapun.

Saya mempertanyakan promo XL yang Blackberry XmartPlan 3 bulan Full BIS itu apakah benar ada atau tidak? Karena fakta nya tidak ada dimana saya sudah telp 4x ke CS 817 & mengecek di menu *123# berkali-kali. Atau promo ini hanya strategi marketing XL saja untuk menarik costumer? Mohon penjelasan & tindak lanjut pihak XL.

Hendri Darmawan
Perum. Daa Mogot baru, jl.Tampak Siring Raya KJF-11, kalideres
Jakarta barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps