Home > Finansial > Rental & Leasing > street sound makassar - NOT RECOMENDED

street sound makassar - NOT RECOMENDED


817 dilihat

SCARLET ATAU STREET SOUND RENTAL SOUND SYSTEM TIDAK PROFESSIONAL DI MAKASSAR

Awalnya saya telah memesan beberapa meja dan kursi untuk pameran otomotif saya di Tsm Makassar pada pukul 22.00 WITA 4 july 2014.
Setelah kita deal harga dan masa penyewaan selama 10 hari, ke esokan harinya saya kembali mengkonfirmasi perihal penyewaan saya tersebut kepada marketing street sound Makassar An/ Arfan.
Namun ada beberapa perubahan dari pihak street sound yang tidak dapat melakukan set up event order saya untuk pukul 10 pagi di Tsm dan akan di lakukan pada setup pada pukul 12 siang dengan alas an crew yang mungkin belum bangun (Ramadhan effect).
Akhirnya menjelang pukul 12 siang, saya make sure kepada Bapak Arfan street sound mengenai event order saya melalui via bbm dan phone call. Namun tidak mendapatkan sedikitpun respon baik dari segi bbm maupun telpon yang saya lakukan ratusan kali.
Dengan sangat gelisa mengingat pameran saya yang sudah berjalan 2jam dan sudah sangat membutuhkan kursi dan meja yang telah saya order di pihak street sound Makassar, akhirnya saya minta penjelasan kepada mas arfan tentang kepastian dan nasib orderan saya.
And finally…,
Setelah ratusan bbm dan telpon saya lakukan akhirnya yang saya dapatkan :
1. Contact saya di delete olel arfan street sound Makassar secara pihak,
2. Dan 1 buah sms yang mengatakan : “maaf sepertinya kami belum bisa menangani event order bapak berhubung orang gudang saya belum datang alias belum bangun” that’s it.
Mendapat penjelasan yang seperti itu lantas saya bertanya ?
1. Apakah pembatalan secara sepihak terlebih event saya akan running beberapa menit lagi bisa di categorikan tindakan vendor professional?
2. Kedua, Alasan pembatalan secara sepihak oleh pihak street sound Makassar dengan alsan crew yang belum bangun jadi belum bisa membuka kunci gudang merupakan salah satu alas an yang professional.
3. Apakah pihak street sound Makassar bisa menyadari effect dari tindakannya terhadap kelangsungan acara saya.
4. Belum beban moril dan material saya selaku event organizer terhadap user saya yang tentunya akan membawa citra buruk bagi nama EO saya kedepannya.

Melalui kejadian ini saya tidak akan menuntut apapun dari pihak STRRET SOUND MAKASSAR,
Namun sebagai pembelajaran bagi saya selaku Eo Jakarta untuk berhati hati kedepannya dalam meilih event production support di Makassar.

Dan saya harap bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua terlebih untuk para User yang akan melaksanakan event di kota Makassar.
Untuk street sound Makassar atau Scarlet, semoga kedepannya bisa lebih baik bahkan sangat jauh labih baik dari hari ini.

#Denris Trisnady



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps