Home > Finansial > Real estat > Air Tidak Mengalir dengan Baik

Air Tidak Mengalir dengan Baik


369 dilihat

Saya merupakan pelanggan dengan nomor ID 000-280-760, sudah sebulan air tidak mengalir dengan baik, sejak diinformasikan adanya peremajaan air PAM di daerah saya.

Biasanya, karena letak rumah saya lebih tinggi dari rumah lain, saya menerima pasokan air pada pukul 14.00 WIB – 15.00 WIB.

Kemudian, air mengalir Kembali pada pukul 21.00 WIB, atau selambatnya pukul 22.00 WIB dan itu sudah sangat mencukupi kebutuhan.

Namun, sejak 9 hari terakhir air hanya mengalir dari pukul 04.15 – 05.00 WIB, air keluar cukup deras tapi tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berbagai upaya telah saya lakukan, seperti melapor ke call center kurang lebih 8 kali, membuat email pengaduan dan menghubungi live chat.

Namun, jawaban yang saya terima adalah jawaban standar seperti  “kami mengerti, minta maaf, akan diupayakan selesai dalam 1 X 24 jam, maksimal 3 X 24 jam”

Pada hari kedelapan petugas datang, menjanjikan hal yang sama.

Sebagai pelanggan tentu saya mengharapkan PAM bisa menyelesaikan masalah lebih professional seperti penyedia jasa lainnya.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps