Home > Finansial > Real estat > Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.

Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.


901 dilihat

Saya berbagi pengalaman membeli kursi di Informa cabang Pakuwon City Surabaya.

Saya membeli 2 kursi kantor di Informa dan dilayani dengan baik oleh sales informa bernama saudara Ridwan.

Sesuai janji dari sales Informa yaitu 1 minggu dari tanggal pembelian, barang berupa kursi direktur 2 buah dikirim ke tempat saya.

Pada hari ini pas 1 minggu dari pembelian kursi dikirim ke alamat saya, tetapi driver pengirim melarang saya untuk mengecek isi kemasan tersebut. Setau saya, semua orang pastilah mengecek barang yang diterima. Apalagi saya harus menandatangani lembar kertas penerimaan barang dari Informa.

Sopir pengirim bersikuku melarang saya melihat isi kemasan dan menyuruh saya menambahkan tulisan barang sudah dicek dengan baik. Ini kan gak wajar?

Akhirnya dengan tekad bulat, saya bongkar kemasan tersebut dan benar isinya seperti barang bekas pakai.

Sungguh terlalu sopir Informa ini. Toko mebel yang tersedia di mall menjual barang bagus tapi mengirim barang jelek ke pembelinya dan melarang untuk dicek.

Permasalahan ini belum selesai, saya ditipu Informa.

Bagi rekan2 sekalian yang terbiasa membeli kelengkapan rumah di Informa harap lebih teliti dalam menerima barang. Di informa itu ada harga khusus untuk barang2 usang bekas display. Tapi yang saya beli adalah barang baru yang harus dipesan 1 minggu dan tanpa ikut promo apapun.

Terlampir foto bukti kondisi kursi yang dikirim Informa, ktp pengirim dan kendaraan yang digunakan untuk mengirim.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.

Saya tidak menunggu tanggapan Informa. Bagi saya ini penipuan.
Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.Pengalaman gak enak beli kursi di Informa Surabaya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps