HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Kartu Kredit HSBC

Kecewa dengan Kartu Kredit HSBC


1147 dilihat

Beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan CS HSBC yang sangat lambat. Hari ini saya 2 (dua) kali telpon ke Phone Banking HSBC tapi saya dibiarkan menunggu sampai 15 menit. Pelayanan bank macam apa seperti itu? Customer dibiarkan menunggu telpon sampai telinga panas, membuang pulsa percuma.

Saya sangat tidak mengerti dengan tagihan kartu kredit yang baru saja saya terima (terlampir di attachment), sesuai penawaran marketing by phone ke saya untuk top up pinjaman maka pinjaman saya yang dulu dinyatakan sudah habis dan tinggal membayar cicilan atas top up yang baru. Tapi nyatanya tidak sesuai dengan tagihan yang sekarang saya terima.

Saat menawarkan top up, saya sudah bilang saya tidak mau kalau top up ini dikenakan credit pro dan marketing menjawab iya. Faktanya tagihan bulan ini saya masih dikenakan credit pro. Rakus sekali HSBC, sudah bunga tinggi dikenakan credit pro lagi yang tinggi juga. Nilai credit pro sama saja menjebak customber dengan mengiming-imingi gratis iuran tahunan semumur hidup. Padahal kalau dihitung biaya credit pro per tahun bissa lebih besar daripada iuran tahunan CC yang sebenarnya.

Saya sangat kecewa, kartu CC platinum saya yg lain dari bank lain benar-benar gratis iuran tahunan tanpa embel embel credit pro. Saya akan urus tagihan ini setelah itu akan saya tutup CC HSBC dan tidak akan pernah apply lagi. Kemajuan bank itu pengaruh dari kepuasan nasabah.

Yurike Karen
Jl. Kecak no3
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps